Sabtu, 12 Januari 2013

Koki Wanita Terkaya di Dunia



   Wanita yang memiliki 4 program masak-memasak di beberapa televisi ini memiliki penghasilan 18 juta dolar.Rachael bilang dia dilahirkan dalam memasak. "Memori pertama hidup saya adalah menonton ibu di dapur restoran Dia membalik sesuatu dengan spatula.. Aku mencoba untuk menyalin dan akhirnya memanggang jempol kanan saya! Saya adalah tiga atau empat," kata Ratna. "Semua orang di kedua sisi koki keluarga saya."


    Keluarga Ray dimiliki beberapa restoran di Cape Cod, Massachusetts. Kemudian, keluarga pindah ke New York, di mana ibunya pergi untuk bekerja sebagai pengawas makanan untuk rantai restoran. "Saya dikelilingi oleh semua gaya yang berbeda dari memasak, dan bekerja di industri jasa makanan di hampir setiap kapasitas yang dapat Anda bayangkan."
Rachael Eats Big Apple:





     Karir profesional rachael dimulai dari Marketplace Macy di New York di konter permen. Dia kemudian dipromosikan menjadi manajer departemen makanan segar. Setelah Macy, Rachael terlibat dengan Agata membuka & Valentina, New York dirayakan pasar gourmet, di mana dia adalah manajer toko dan pembeli.


     "Apakah ini Memasak?"30-Menit Makanan ini pasti tidak gourmet dan mungkin membuat orang-orang seperti Martha Stewart merasa ngeri. Rachael memotong sudut dan menggunakan bahan-bahan kotak. Dia membenci bahan khusus. Piring nya hanya menggunakan apa yang ia dapat menemukan di supermarket lokal. Dia telah menerima banyak pers yang buruk untuk ini, dari media serta koki.Dalam pertahanan Rachael, ini adalah kenyataan bagi kebanyakan orang Amerika. Sebanyak kami ingin menyiapkan makanan gourmet setiap malam, kita tidak punya waktu. Antara kerja, mengambil anak-anak dari sekolah, latihan sepak bola, pelajaran biola, softball, tugas-tugas rumah, dan segala sesuatu yang kita lakukan, itu adalah keajaiban yang kita punya waktu untuk makan makanan, apalagi mempersiapkan diri kita sendiri. Memiliki cepat, mudah untuk menyiapkan makanan setidaknya memberikan keluarga lebih banyak waktu untuk menghabiskan bersama-sama di meja makan. Jadi, ya saya lebih memilih untuk membuat semuanya sendiri hanya menggunakan seluruh makanan, tapi itu tidak selalu kenyataan. Untuk kritik Rachael, saya mengatakan ada hal yang lebih penting daripada makanan. Jangan sombong.


Jika anda ingin Copy artikel ini,saya perbolehkan tapi harap tinggalkan Komentar + Like + Bagikan dan letakan SUMBERnya...ok