Senin, 21 Januari 2013

Ana Ivanovic Ingin Punya anak Banyak



KOMPAS.com – Petenis cantik Serbia, Ana Ivanovic, melakoni tahun 2013 dengan status baru: jomblo. Ia memang baru saja putus dengan kekasihnya, pegolf Adam Scott. Sendirian, ia justru merasa lebih bahagia, dan leluasa menentukan aktivitasnya sendiri.

"Saya tak punya pacar sekarang... Hahahaha.. Sayasingle sekarang. Tenis jadi hal terpenting dalam hidup saya sekarang. Tapi di masa depan saya berencana menikah, dan punya banyak anak," kata Ivanovic, yang sudah tersingkir di babak keempat Grand Slam Australia Terbuka setelah ditaklukkan Agnieszka Radwanska, Minggu (20/1/213).

Selain ingin punya banyak momongan, rencana masa depannya adalah ingin merintis bisnis fashion, jika sudah gantung raket kelak. "Saya suka sekali dengan fashion. Saya sangat berambisi punya produksi fashion sendiri. Gabriela Sabatini (mantan petenis dari Argentina) juga melakukan hal seperti itu, dan saya ingin mengikuti jejaknya. Yang pasti, setelah pensiun nanti saya tak akan jadi komentator televisi," ujarnya.


Sumber :
Editor :
Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Tidak ada komentar:

Jika anda ingin Copy artikel ini,saya perbolehkan tapi harap tinggalkan Komentar + Like + Bagikan dan letakan SUMBERnya...ok