Jumat, 11 Januari 2013

Selena Gomez Pakai Bikini dalam Filmnya

Setelah banyak foto Selena Gomez tampil berbikini saat syuting film Spring Breakers, akhirnya secara resmi poster terbaru film drama komedi itu rilis.




Gambar poster itu memperlihatkan Selena Gomez mengenakan bikini paduan warna pink dan biru muda, tertawa bersama rekan-rekannya.


  Tak ada lagi tampilan wajah polos wanita lulusan Disney Channel, karena kini Selena sudah bertransformasi jadi wanita seksi."Orang-orang memberimu label. Saya tahu saya punya penggemar yang umurnya masih kecil, tapi saya pikir ini adalah kesempatan bagi saya untuk tumbuh," kata Selena dilansir Reuters, Jumat (11/1)."Saya kira memang sedikit mengejutkan untuk penonton yang masih belia.. tapi saya kira ini pantas untuk saya lakukan." Dalam film yang menggambarkan tentang kehidupan hedonisme para remaja Amerika itu, Selena berperan sebagai Faith, remaja yang dikenal paling kalem diantara keempat temannya.

    Selena tak sendiri, dalam poster tersebut juga menampilkan para pemain lainnya yaitu Vanessa Hudgens, Ashley Benson, Rachel Korine dan James Franco.Film yang akan rilis pada 5 Maret mendatang ini menceritakan tentang sekelompok gadis yang dipenjara akibat merampok sebuah restoran.Mereka lalu dibebaskan oleh seorang bandar obat-obatan terlarang bernama Alen (James Franco) yang juga ternyata adalah seorang penyalur senjata.
 
Jika anda ingin Copy artikel ini,saya perbolehkan tapi harap tinggalkan Komentar + Like + Bagikan dan letakan SUMBERnya...ok