Sabtu, 12 Januari 2013

Megan Fox Berhenti Twitter


Aktor Megan Fox telah berhenti micro-blogging Twitter situs hanya seminggu setelah bergabung itu.

Dia adalah korban dari sebuah tipuan kematian online yang dimulai 3 Jan ketika "RIP Megan Fox" menjadi trending topic di situs, laporan contactmusic.com.


Aktris datang online beberapa jam kemudian dan diposting: "Saya sangat terlambat ke pesta tapi saya di sini tetap, jadi apa sekarang?".



Dia terus posting di situs tersebut dan mengambil lebih dari 250.000 pengikut, tetapi ditangguhkan rekeningnya Kamis.

Mengumumkan dia selesai dengan Twitter pada halaman Facebook-nya, Fox menulis: "Beberapa dari Anda mungkin, atau mungkin tidak menyadari sekarang bahwa saya Twitter account telah ditutup ..."

"Saya berpikir bahwa mungkin 2.013 tahun bahwa saya akhirnya berkembang menjadi kupu-kupu jejaring sosial ... tapi ternyata aku masih benci tapi cinta kalian. Aku hanya akan pernah menjadi gadis itu. Facebook adalah sebanyak yang saya bisa menangani Maafkan aku,. "diposting dia.
Jika anda ingin Copy artikel ini,saya perbolehkan tapi harap tinggalkan Komentar + Like + Bagikan dan letakan SUMBERnya...ok