Senin, 24 Desember 2012

Cerita 18+




"Suatu senja, aku disuruh mengantarkan istriku kerumah temannya, sebut saja namanya Maya, dia adalah seorang janda muda yang memiliki lekuk tubuh yang sangat menggiurkan bagi laki-laki mana saja. Bibirnya yang seksi dan nampak selalu basah menambah penasaranku makin menggebu-gebu.





     Dan mungkin aku terlalu GR atau memang Maya tertarik padaku, setiap perjumpaan kami dia selalu mengedipkan mata kepadaku, entah apa maksudnya.Singkat cerita mobilku telah memasuki perkarangan rumah Maya yang sangat besar dan modern, disana kami langsung disambut Maya yang sore itu berpakaian sangat mini dan seksi.
Aku tertegun melihat penampilannya yang menggairahkan itu, sungguh telah kacau pikiranku saat itu.



       Diruangan dapur minimalis itu kami berkumpul bertiga, istriku nampak sibuk membalik-balik majalah belanja milik Maya, sedangkan Maya juga sedang sibuk menyiapkan makanan untuk kami santap bersama sore itu, setelah semua sajian telah siap diatas meja, kami langsung saja bergegas mengambil beberapa masakan diatas meja bundar itu, tapi mataku tertegun melihat masakan daun ubi muda yang disayur menggunakan santan kelapa, dengan cepat aku mengambil sayuran itu dan menyantapnya dengan penuh perasaan...ohhhhhh aku suka daun muda......"
Jika anda ingin Copy artikel ini,saya perbolehkan tapi harap tinggalkan Komentar + Like + Bagikan dan letakan SUMBERnya...ok