Minggu, 09 Desember 2012

10 situs yang Populer di China



1. Baidu.com
Baidu adalah Google dari Cina. Ini adalah situs mesin pencari paling populer, mengindeks halaman web lebih dari 740 juta, 80 juta gambar, dan 10 juta file multimedia. Baidu juga perusahaan Cina pertama yang terdaftar di NASDAQ-100.

2. QQ.COM
Orang-orang di China tidak menggunakan AIM atau Google Chat. Ini adalah raksasa QQ datang dengan platform pesan instan populer yang melayani lebih dari 300 juta pengguna. Ini termasuk video, belanja online, pencarian, game, dan download ringtone bagi pengguna.

3. Google China

Meskipun banyak terbuat dari Google tertinggal Baidu dalam pencarian, Google China mesin masih memiliki 30% dari pasar pencarian saat mengangkut lalu lintas yang cukup untuk membuat tiga besar di antara semua situs di Cina dengan 338 juta pengguna internet.

4. Sina 
Didirikan pada tahun 2001, Sina.com adalah berbahasa Cina terbesar portal web infotainment dengan hampir 100 juta pengguna terdaftar. Pengguna dapat membaca berita, berdiskusi dengan orang lain, dan mencari foto.

5. Taobao
Taobao didirikan oleh Alibaba Group dan merupakan Amazon dari Cina dengan 78 persen dari pasar konsumen domestik Cina online untuk belanja online. Dengan lebih dari 170 juta pengguna terdaftar, telah menjadi situs e-commerce utama bagi orang-orang di Cina.

6. Google
Situs English Google juga melakukan dengan sangat baik di Cina dengan menunjukkan sehat dalam lalu lintas.

7. 163.com
163.com adalah web berkembang pesat situs portal dengan 1,8 juta pengunjung setiap tahunnya. Imbang utama situs adalah game online, dan sebagian besar pengunjung mengunjungi situs untuk bermain game online.

8. Sohu 
Sohu adalah mesin pencari lain yang menyediakan berita terbaru dan informasi, hiburan, dan komunikasi. Ini menarik 250 juta pengunjung dengan game online.

9. SOSO
SOSO adalah perusahaan adik QQ - keduanya dimiliki oleh Tencent raksasa bisnis web. Hal ini berkembang pesat lebih populer di China dengan pengguna ditarik oleh foto, hiburan, dan musik.

10. Youku 
Homegrown Cina YouTube 149 juta pengunjung unik dan 57 juta pengunjung dari warnet, menerjemahkan ke dalam RMB 200 juta dari pendapatan tahun 2009. Pengunjung menghabiskan total 229 juta jam di situs pada bulan Oktober 2009 saja.

http://blog.btrax.com/en
Jika anda ingin Copy artikel ini,saya perbolehkan tapi harap tinggalkan Komentar + Like + Bagikan dan letakan SUMBERnya...ok