Sabtu, 13 Oktober 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Instansi Pendidikan




Kepada Yth:
Bapak Kepala Sekolah Islam Dwi Matra
Di-
Tempat
Dengan Hormat
Saya tertarik dengan info lowongan yang ada, oleh karena itu saya berminat untuk bekerja dan bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. berikut ini saya sertakan data diri saya :
Nama                        : Elrahman
Tempat Tgl Lahir : Serang 09 September 1984
Agama                      : Islam
Pendidikan               : S1Syari’ah + Akta IV Kependidikan IPK. 3,35 Lulus Tahun 2003
Perguruan Tinggi      : Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Alamat                      : Jl. M.Yusuf Link. Kubanglesung Rt. 01/1 Tamanbaru Citangkil
Kota Cilegon Banten.
Telp/HP                    : ( 0254 ) 385710/380906 HP. 081808036102
Pengalaman kerja :
1. Staf Adm LKBHI di Jogyakarta Tahun 2004
2. Marketing pada Asuransi Bumi Putera di Cilegon Tahun 2005
3. Tenaga Pengajar di SMU swasta di Cilegon Tahun 2005-2011
4. Fasilitator PPK di Serang Banten Tahun 2004-2011
Demikian Biodata singkat dari saya, semoga Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang dipimpin.
Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya
Alrahman

Tidak ada komentar:

Jika anda ingin Copy artikel ini,saya perbolehkan tapi harap tinggalkan Komentar + Like + Bagikan dan letakan SUMBERnya...ok